Sedikitnya 1000 Pecinta Drag Race Bakal Ramaikan HUT Minahasa ke – 591

Sulutpos.com,Tondano –  Sedikitnya seribu pecinta City car bakal ramaikan Automoto Drag Race 2019 1-3 November mendatang peringati Hari Ulang Tahun ( HUT ) ke – 591 tahun 2019.

Kegiatan yang Prakarsai Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI) Minahasa,Tondano City car, bersama Ormas Manguni Indonesia Minahasa bakal pula diikuti peserta luar daerah yakni Makasar dan Gorontalo.

“Sekitar 1000 (seribu) peserta yang terbagi 18 kelas untuk mobil dan 16 kelas untuk motor dengan jumlah hadiah sebesar 300 juta akan di perebutkan oleh peserta dari berbagai daerah di Sulawesi Utara. Bahkan ada informasi ada peserta dari Gorontalo dan Makasar yang akan mengikuti kegiatan ini,” papar Ketua Panitia Rifky Roring didampingi Ketua Manguni Indonesia Minahasa Valkyrie Parengkuan, Ketua TCC Reza Kiroyan , Sekretaris Eric Mantik dan Bendahara Lanri Tangkere, Selasa (23/10)

Putra Bupati Minahasa ini pun menjelaskan bahwa kegiatan tersebut didasarkan pada Program Pemerintah guna memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat serta program kerja Tondano City Car dan Manguni Indonesia Minahasa tahun 2019.

“Tujuan kegiatan ini adalah meningkatkan kualitas generasi muda dalam dunia olahraga khususnya olahraga otomotif, melahirkan atlet – atlet potensial dibidang olahraga otomotif sehingga dapat mengharumkan nama daerah di tingkat nasional maupun internasional serta memajukan olahraga Drag Race di provinsi Sulut,” Pungkasnya.

(Visited 109 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *