Selain Dukung Program,Bupati Roring Bangga Kedudukan IAKN Ada di Minahasa

Sulutpos.com,Tondano – Hadiri sidang senat terbuka Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado dalam rangka dies natalis ke 12 dan wisuda program sarjana dan pasca sarjana, Rabu, (16/10) tadi di Auditorium IAKN Bupati Kabupaten Minahasa Ir.Royke Oktavian Roring M.Si dukung setiap program dari IAKN Manado yang menurutnya, peran IAKN Manado dalam memajukan dunia pendidikan di daerah ini tak terbantahkan lagi.

“Kedepan IAKN manado harus bertransformasi menjadi universitas kristen. Dan tentunya keberadaan IAKN Manado adalah kebanggaan bagi kami karena kampus ini berkedudukan di wilayah teritori Kabupaten Minahasa,” ujar Bupati disambut tepuk tangan segenap yang hadir dalam ruangan

ROR juga mengucapkan selamat bagi yang telah diwisuda (160 sarjana dan 46 magister). Namun menurutnya, ketika diwisuda, itu merupakan starting poin untuk mengabdi kepada masyarakat. “Ilmu yang kita dapat dalam jenjang pendudikan sangat penting karena menanamkan hal-hal iman dan kepercayaan kita kepada Tuhan yang Maha Esa,” jelasnya.

Dalam momentum tersebut, Bupati mengajak untuk mendoakan serta mendukung agenda pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang sedianya akan dilangsungkan pada 20 Oktober 2019 nanti.

“Adalah kewajiban kita semua sebagai warga negara untuk mendoakan agenda pelantikan Ppresiden dan Wakil Presiden terpilih yaitu Ir Joko Widodo dan K H Ma’aruf Amin. Momentum bersejarah tersebut sudah semakin dekat yaitu pada bulan Oktober berjalan ini tepatnya tanggal 20. Kita doakan supaya berjalan aman dan lancar,” ajak Bupati.

“Banyak selamat kepada wisudawan dan selamat berkarya karena masyarakat telah menunggu kiprah kita. Dan selamat 12 tahun IAKN Manado semakin sukses kedepannya,” pungkas Bupati.( Ody)

(Visited 51 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *