Situmorang : Pancasila Harus Terus Dipromosikan Sebagai Sumber Nilai Yang Teruji

Sulutpos.com Tondano – Bertempat di Halaman Mapolres Minahasa,Selasa (01/10) Jajaran Kepolisian Resort Minahasa ( Polres ) gelar Upacara memperingati hari Kesaktian Pancasila.

Kapolres Minahasa AKBP Denny I Situmorang SIK saat menjadi Inspektur Upacara ( Irup ) mengatakan makna Hari Kesaktian Pancasila tahun ini bisa membawa semua elemen bangsa bisa bersatu dan memperkuat Sendi Kehidupan baik Sosial, Ekonomi. budaya dan Politik.

” Dalam peringatan hari Kesaktian Pancasila ini, marilah kita jadikan sebagai bentuk mempersatukan kita sebagai Bangsa dan Negara secara utuh, Pancasila memperkuat sendi-sendi kehidupan Sosial, Ekonomi, Budaya, Politik masyarakat kita, Nilai Pancasila telah membuat masyarakat kita semakin matang dalam kehidupan bermasyarakat,” Kata Kapolres.

Lebih lanjut dikatakannya, Pancasila terus dipromosikan sebagai Sumber Nilai yang telah teruji dalam kehidupan Berbangsa dan Bernegara.

” Untuk membangun bangsa dan negara yang kita cintai ini, dibutuhkan kerja keras bersama berlandaskan Pancasila. Peringatan hari Kesaktian Pancasila setiap tahun haruslah kita jadikan sebagai upaya melestarikan, mengamalkan, mengembangkan dan mempromosikan Pancasila sebagai sumber nilai yang telah teruji dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” Jelasnya. ( Ody)

(Visited 11 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *