Tak Jadi Menteri, Sumendap : Masyarakat Harus Bersyukur Tangan Dingin OD Wujudkan Sulut Hebat

Sulutpos.com,Tondano – Bursa Menteri Jokowi,Maaruf menjadi perbincangan hangat se Tanah Air.Dan itupun yang tengah dirasakan warga Sulawesi Utara ( Sulut) dibeberapa hari terakhir ini.

Salah satu kandidat yang sempat diisukan mendampingi Jokowi, Maaruf dalam Kabinet kerja Jilid II ini adalah sosok Olly Dondokambey SE, yang merupakan Gubernur Sulawesi Utara.Namun Pendapat lain datangnya dari Ketua DPC Kabupaten Minahasa Tenggara ( Mitra) James Sumendap SH yang menyatakan ketidak masuknya OD sapaan akrab Gubernur ini dalam struktur Menteri adalah berkat dari warga Nyiur Melambai.

“Ketika Gubernur tidak menjadi menteri, kita warga Sulawesi Utara harus bersyukur,” tandas James Sumendap.

Pernyataan Sumendap Hal ini bukan tanpa alasan, menurutnya publik harus menyadari bahwa Sulawesi Utara masih membutuhkan sentuhan Gubernur Olly Dondokambey dalam membangun daerah.

Dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey, pembangunan di Sulawesi Utara berjalan dengan pesat, bahkan melalui sinergitas dengan pemerintah pusat, banyak bantuan yang mengalir ke Sulawesi Utara.

“Kenapa harus disyukuri, itu karena harapan membangun Sulawesi Utara akan tetap berlanjut lewat tangan dingin Gubernur Olly Dondokambey dan ini untuk mewujudkan Sulut Hebat!” pungkas James Sumendap.( Ody)

(Visited 57 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *