Chat kami sekarang

Wabup RD Hadiri HUT ke – 65 Jemaat GPDI Eben Haezer Tolok

Sulutpos.com,Tondano – Jemaat GPDI Eben Haezer Tolok Kecamatan Tompaso rayakan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Ke – 65 Minggu (27/10).

HUT Jemaat yang dihadiri Wakil Bupati Robby Dondokambey,SSI.MM ini dirangkaikan pula dengan HUT Pengembalaan ke – 6 tahun Pdt.Steven M.Rambing Kaunang,S.Th.

” Tuhan ingin gerejanya bangkit untuk memberdayakan jemaat menjadi semakin produktif dan menjadi berkat bagi sesama,” Kata Wakil Bupati dalam Sambutannya.

Lebih lanjut Wabup RD sapaan akrabnya mengatakan kasih Tuhan akan terus terpancar dalam kehidupan umat untuk memacu keteguhan iman.

” Hidup melayani Tuhan tak ternilai hargannya,kasih Tuhan akan terus terpancar dalam kehidupan untuk memacu keteguhan iman,” terang Wabup sembari mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menopang program Pemerintah Kabupaten Minahasa menuju Minahasa hebat.

” Selamat kepada gembala Steven M. Rambi Kaunang dan selamat HUt ke 65 GPdi Tolok,” ujarnya

Ibadah yang dipimpin Pdt. Markus Tumbelaka, STh, selaku penasehat Majelis Daerah GPdi Sulut ini diawali dengan peletakan batu pertama pembangunan pastori GPdi Eben Haezer Tolok.

Turut hadir dalam ibadah syukur ini, Kepala Badan Kesbangpol Prov. SULUT Drs. Mecky Onibala, MSi,Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa,Pdt.Jhon Keintjem Sekretaris Komisi Pusat Pelayanan Pria Pantekosta.(Ody)

(Visited 20 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *