Akhir November, Bupati Roring Bakal Lantik Anggota BPD se – Minahasa

Sulutpos.com,Tondano – Akhir bulan november ini sebanyak 1135 Aggota Badan Pemusyawaratan Desa ( BPD ) di 25 Kecamatan se – Kabupaten Minahasa bakal dilantik.

Kebenaran pelantikan Anggota BPD di setiap Desa ini dikatakan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa ( PMD) Kabupaten Minahasa Djefry Sumendap Sajow, SH lewat Sekeretaris Dinas ( Sekdis) Jefry Tangkulung,SH,MAp,kepada wartawan Media Sulutpos.com, Selasa (12/11)

” Sehubungan dengan masa berakhirnya anggota BPD dan setelah dilakukan dilakukan pemilihan, maka akan dilakukan pelantikan serentak pada akhir november ini,” Kata Tangkulung yang saat itu didampingi Kepala Bidang ( Kabid) PPK AD, Novita Tairas,S.Ip,MSi

Dijelaskannya, Anggota BPD yang namanya sudah terpilih dalam pemilihan BPD tingkat Desa, akan dilantik langsung Bupati Minahasa Ir.Royke Oktavian Roring,M.Si.

” Akan dilantik pak Bupati Ir.Royke Oktavian Roring, karena SK nya langsung dari Bupati,” Terang Sekdis.

Terkait tempat pelaksanaan pelantikan,Tangkulung menuturkan bakal melihat lokasi yang ruangannya memadai mengingat banyaknya jumlah BPD yang bakal dilantik.

” Akan kita lihat tempatnya,apa Gedung Wale Net tou Tondano atau tempat lain, menginggat jumlah Anggota BPD yang bakal dilantik banyak,” Pungkasnya.( Ody)

(Visited 57 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *