Bupati Bolmut: Kehadiran Polres Merupakan Keinginan Besar Pemerintah dan Masyarakat Bolmut

Foto: Peresmian Polres Bolmong Utara oleh Pihak Kepolisian, Pemda, dan DPRD Bolmut.


SulutPos.com, Bolmut – Polres Bolaang Mongondow Utara, melalui kunjungan Wakapolda Sulawesi Utara (Sulut), Brigjen Pol Drs. Alexsander Marten Mandalika, pada Senin (04/11) resmi dibuka.

Berlokasi di Kompleks Lapangan Kembar Boroko, acara peresmian kantor Kepolisian Resort Bolaang Mongondow Utara tersebut berlangsung hikmat dengan sambutan dari Tokoh Adat yang diiringi dengan parade adatnya dan pengalungan bunga oleh Ikatan Boulo – Vuyu Bolmut.

Sambutan dari Tokoh Adat yang diiringi dengan parade adatnya
Sambutan dari Tokoh Adat yang diiringi dengan parade adatnya

Dalam sambutannya, Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Depri Pontoh menyampaikan “selamat datang kepada Wakapolda Sulawesi Utara beserta jajaran yang telah hadir dan meresmikan Polres Bolaang Mongondow Utara”.

“kehadiran Polres merupakan keinginan besar Pemerintah dan masyarakat Bolmut yang diharapkan akan semakin meningkatkan hubungan kerjasama yang baik antara Kepolisian dan Pemerintah Daerah dalam upaya menjaga stabilitas daerah. “Selamat bekerja Kepada Kapolres Bolmut bersama jajaran,” Kata Bupati.

Terpisah, Kapolres Bolmut, AKBP Eko Kurniawan, S.I.K, dalam sambutannya berharap kiranya kehadiran Polres di Kabupaten Bolmong Utara dapat terterima dengan baik, menjadi motivasi dan dapat mendekatkan pelayanan publik serta menciptakan stabilitas daerah yang lebih kondusif.

“Untuk tahapan awal, Polres Bolmut difokuskan pada pelayanan publik. Polisi adalah sahabat Pemerintah Daerah, karenanya harus bersinergi untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” kata Kapolres.

Turut hadir Ketua DPRD Bolmut Frangki Chendra, Wakil Bupati Bolmong Utara Drs. Hi. Amin Lasena, M.A.P, Sekretaris Daerah Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, Unsur Forkopimda, para Pimpinan dan Anggora DPRD, pimpinan Peragkat Daerah, para Camat, Sangadi dan para Tokoh Adat serta Tokoh Masyarakat. (Mirad)

(Visited 137 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *