Kejutan Box Office, ‘Midway’ Kalahkan ‘Doctor Sleep’

Foto: Kk Heim (kiri) dan Sadie Heim menghadiri penayangan perdana film “Doctor Sleep” di Regency Theatre Westwood, Los Angeles, 29 Oktober 2019. (Foto: Invision via AP)


SulutPos.com, Washington – Film mengenai Perang Dunia II “Midway” meraih kemenangan secara mengejutkan di box office, mengalahkan sekuel “The Shining” yang berjudul “Doctor Sleep” pekan ini.

Lionsgate, Minggu (10/11), mengatakan film yang diarahkan Roland Emmerich itu menghasilkan sekitar AS$17,5 juta di bioskop-bioskop seluruh AS.

Menjelang akhir pekan, para pakar tadinya memperkirakan juara box office akan diduduki film produksi Warner Bros’ “Doctor Sleep” yang diadaptasi dari novel Stephen King. Tapi film yang mendapat ulasan bagus dari kritikus itu kurang diminati penonton, dan hanya menghasilkan AS$14,1 juta dari penayangan di lebih dari 3.800 lokasi. Padahal film yang dibintangi Ewan McGregor itu sebelumnya diperkirakan akan dibuka dengan penghasilan AS$25 juta.

“Playing With Fire” yang dibintangi John Cena, dibuka di posisi ketiga dengan AS$12,8 juta. Sementara komedi romantis “Last Christmas” yang dibintangi Emilia Clarke menempati peringkat keempat dengan AS$11,6 juta. [vm/pp]

VOA News

(Visited 88 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *