Chat kami sekarang

Peserta JPI di 34 Provinsi Perlihatkan Seni Budaya Daerah Asal

IMG-20191104-WA0105

Sulutpos.com Tondano – 34 Keanekaragaman budaya dan seni di 34 provinsi diperlihatkan para peserta Jambore Pemuda Indonesia ( JPI ) dalam yang digelar Senin (04/11) di Pusat Kota Tondano.

Bupati Minahasa Royke Roring MSi yang membuka kegiatan ini mengapresiasi juga memuji akan keikutsertaan Peserta JPI yang mementaskan Seni budaya daerah Asal.

“Sepanjang rangkaian kegiatan, sampai pada parade budaya yang sangat meriah ini kami sangat mengapresiasi kepada seluruh peserta yang menampilkan budaya daerahnya,” kata Bupati Roring yang didampingi Wakil Bupati Robby Dondokambey.

Bupati pun mengungkapkan, dari parade tersebut selain masyarakat Minahasa bisa mengenal budaya dari daerah lain, tapi juga menanamkan rasa kebersamaan di antara peserta.
“Dan melalui kegiatan ini tertanam rasa persaudaraan serta persatuan dan kesatuan di antara,” ujarnya.

Kedepannya,ROR sapaan akrabnya berharap, dari pelaksanaan JPI di Minahasa, para peserta dapat mendapatkan kesan yang baik dari tuan rumah.

“Saya harap juga para peserta sampai berakhirnya kegiatan nanti mendapatkan kesan positif. Sehingga membawa kenangan yang indah saat berada di Minahasa,” tandasnya.

Adapun dalam parade sepanjang sore menjelang malam hari, Peserta mengikuti rute sepanjang jalur tondano dan finis di depan kantor Balai Pertemuan Umum ( BPU )

(Visited 106 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *