Pokol,Spesialis Pencuri Sepeda Motor Kandas Pelarian di Tangan URC Totosik

Sulutpos.com, Tomohon – Team UCR Totosik Polres Tomohon terus berantas aksi kejahatan yang meresahkan warga. Kali ini OHP alias pokol ( 29) warga Kairagi 2 lingkungan 7 tak berkutik dan kandas pelariannya setelah tim pimpinan Bribka Yanny Watung membekuk tersangka Jumat (09/11) sekitar pukul 10.30 wita.

Spesialis pencuri sepeda motor yang keseharian beraksi di politeknik manado ini diamankan di rumah kerabatnya Fandy Rahim di Kelurahan Paslaten 1 lingkungan 2 Kecamatan Tomohon Tengah ketika melarikan diri dari kejaran aparat.

” Berdasarkan Info dari Kanit Reskrim Polsek Mapanget Ipda Charles Ganda, pelaku Pencurian Kendaraan bermotor roda 2 melarikan diri ke Wilayah Tomohon dan dari keterangan itu Team URC langsung bergerak melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku di rumah salah satu kerabatnya An. Fandy Rahim di Kelurahan Paslaten 1 lingkungan 2 Kecamatan Tomohon Tengah, ” Kata Kapolres Tomohon melalui Katim URC Totosik Bribka Yanny Watung.

Dalam aksinya, pelaku Pokol ini berhasil mencuri 2 unit kendaraan roda 2 di Politeknik Kecamatan Mapanget di dua lokasi yang berbeda.

” Setelah melakukan pencurian Pelaku melarikan diri ke Dumoga Bolmong di lanjutkan ke Gorontalo Kelurahan Bulotadaa Kecamatan Sipatana,kemudian melarikan diri ke Kota Tomohon,” Terang Watung.

” Untuk pelaku saat ini di amankan ke Mapolsek Tomohon Tengah kemudian di serahkan ke Kanit Reskrim Polsek Mapanget Ipda Charles Ganda untuk di bawa ke Markas Sektor Mapanget,”Pungkasya.(Ody)

(Visited 91 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *