Polres Minahasa Sambut Baik Kehadiran PWI di Minahasa

Sulutpos.com,Tondano – Setelah dilantik jumat lalu,Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Kabupaten Minahasa kini sambangi setiap mitra kerjannya dan awal audensi adalah Kepolisian Resort ( Polres) Minahasar,Rabu (27/11)

Kehadiri para kulitinta minahasa ini disambut baik Kapolres Minahasa AKBP Denny I Situmorang,SIK bersama Jajajaran Perwira Polres lainnya.

Ketua PWI Minahasa Christian Tangkere dalam kesempatan itu memaparkan terkait awal muasal terbentuknya PWI Kabupaten Minahasa,dan tujuan dibentuknya organisasi ini.

” Kedatangan kami di Polres Minahasa untuk memperkenalkan akan terbentuknya Organisasi PWI ini,serta kami mengapresiasi dan berterimakasih atas sambutannya,kedepan kita berharap kerja sama yang telah terbina antara wartawan dan Pihak Polres Minahasa akan lebih baik lagi terlebih dalam hal pemberitaan terkait kegiatan yang ada di Polres Minahasa,” Kata Tangkere.

Hal yang samapun dikatakan Kapolres Minahasa yang diwakili Wakapolres Kompol Farly Rewur SH,MH dimana pihak Polres Merespons baik akan kunjungan dari organisasi PWI Ini.

” Kita sudah saling mengenal setelah teman – teman dilantik, kami sangat merespons baik akan kunjungan kalian,itu berarti Kabupaten Minahasa sudah mempunyai wadah Wartawan yang resmi,’ Kata Farly sembari berharap dalam penyampaian berita baik media elektronik maupun cetak dapat berkoordinasi akan materi beritannya.

” Kan teman – teman semua sudah dinyatakan lulus Uji Kopetensi Wartawan yang pasti etika dalam penulisan berita sudah tau,jadi kita berharap teman-teman sebelum menerbitkan berita silahkan dikonfermasi kebenarannya terlebih dahulu,” Pesannya.

Kabag Ops Kompol Yuriko Vernanda menambahkan,Polres Minahasa akan terbuka dalam kerja sama ini dengan dan akan menindak lanjuti permohonan para wartawan,” Kami terbuka untuk kerja sama.kita terus bina kerjasama ini dengan baik namunpun kami sadar akan keterbatasan dan kekurangan. Kami siap di koreksi dan akan menerima masukan,” terangnya sembari menawarkan para wartawan untuk terlibat langsung dalam setiap operasi yang digelar pihak polres Minahasa.

” Kami tidak melarang jika ada teman – teman yang bergabung dalam setiap Operasi yang digelar baik pengungkapan kasus juga sosialisasi kamtibmas.Silahkan saja kami sangat terbuka,” Jelasnya.( Ody)

(Visited 22 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *