Ratu Berharap Runtuwene Pimpin Unima Dua Periode

Sulutpos.com,Tondano – Masa kepemimpinan Prof.Dr.Julieta Runtuwene M.Si,DEA, sebagai Rektor Universitas Negeri Manado ( Unima ) di Tondano berakhir September 2020 mendatang namun dukungan guna mengemban tugas diminta untuk dilanjutkan di periode kedua nanti.

DR.Donald Matias Ratu,M.Hum contohnya, yang mengharapkan Istri Walikota Manado Vicky Lumentut dapat terus melanjutkan kepemimpinannya di Universitas yang jumlah Mahasiswa kurang lebih 18 sampai 19 ribu jiwa.

” Sebagai bawahan, saya mendukung sepenuhnya kepemimpinan ibu Rektor saat ini, bahkanpun saat nanti tiba pada pemilihan Rektor,dan harapan bisa dua periode,” kata Ratu yang keseharian sebagai Dekan Fakultas Bahasa dan Seni ( FBS) Unima saat disambangi media ini Senin,(18/11)

Ratu menjelaskan,dirinya dalam menjalankan tugas,loyal kepada pimpinan merupakam hak mutlak untuk dilakukan,” Siapapun pimpinannya tentu saya akan loyal pada atasan saya karena beliau merupakan orang tua saya,” Terang Ratu.

Sementara disinggung terkait maju dirinya dalam perebutan kursi nomor satu Unima ini, Donald Ratu menuturkan bahwa dirinya belum punya niat dan hanya ingin mengabdikan diri sebagai pengajar.

” Belum, diberikan kepercayaan saja sebagai Dekan ini suatu kehormatan. Yang pasti saya akan selalu bekerja dengan Profesional,siapun pimpinan Universitas nanti, saya akan hormati begitupun dengan keloyalitasan saya,” pungkasnya.( Ody)

(Visited 16 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *