Suami Bunuh Istri Hebohkan Warga Desa Noongan

Sulutpos.com,Tondano – Entah apa yang merasuk Domme, warga Desa Noongan Dua Kecamatan Langowan Barat yang tega menghabisi Istrinya sendiri Minggu (10/11).

Pembunuhan sadis yang menghebohkan warga setempat ini, disinyalir hanya karena kecurigaan sang istri Fransien Sandra Mokalu (39) kepada Tersangka Domme Jhein Rorie (40) yang telah memiliki Wanita simpanan lain.

” Dugaan sementara, antara korban dan pelaku sebelum kejadian sempat terjadi cekcok, karena pelaku oleh korban disebut telah mempunyai wanita idaman lain,” Kata Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang melalui Kasat Reskrim Polres Minahasa AKP Sugeng Wahyudi.

Tak tanggung – tanggung tersangka tega membunuh dengan sadis mengunakan parang dengan cara menebas leher korban dan membuat Korban meninggal dunia.

“Sebelum diseret ke kamar mandi, korban diduga di bunuh oleh pelaku di kamar belakang,” jelasnya.

Dengan terbungkus selimut korbanpun yang keseharian sebagai Aparatur Sipil Negara ( ASN) ditemukan disebuah kamar mandi dalam keadaan tak bernyawa.

Usai membunuh, Domme menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri di sala satu kebun yang berjarak sekitar 1.5 Km dari rumah tempat mereka tinggal dan ditemukan sekitar pukul 15.30 wita beserta Mobil miliknya.

Tindakan yang diambil Satuan Polres Minahasa langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara ( TKP )dan mendalami kasus pembuhan ini serta melakukan Otopsi atas jasat keduanya.( Ody)

(Visited 751 times, 18 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *