Chat kami sekarang

Bersama Anak Yatim,Kejaksaan Negeri Minahasa Rayakan Ibadah Meyambut Natal 2019

Sulutpos.com,Tondano – Bersama anak yatim,Jumat (14/12) Keiaksaan Negeri Minahasa rayakan ibadah menyambut Natal Yesus Kristus 2019 di Halaman Kejari Tondano.

Ibadah dipimpin Pdt Johan Manampiring, turut dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra DR Denny Mangala, M.Si, Kepala Kejari Minahasa, Wakil PN Tondano, Kasat Narkoba Polres Minahasa, dan para tamu undangan.

Dalam Khotbahnya Pdt. Johan Manampiring membacakan Kabar Sukacita, dikutip dari Injil Markus 2 ayat 17.

“Manusia Serupa dan Segambar dengan Anak Allah.” selaras dengan Kitab Yeremia 17.10 tertulis betapa liciknya Hati, Lebih Licik dari segala sesuatu, dimana Dosa Menghancurkan Hati Nurani dan Hati Nurani bisa berubah ketika pikiran rusak.” tutur Johan

Lanjutnya Karenaya Bukalah Hatimu sebagai berkah bagi banyak orang. sebab IA datang kedua kali mencari orang Berdosa bukan orang Benar dan IA datang sebagai raja.

“Mari jadi orang kristen yang dewasa, karena Pertobatan Membutuhkan Kerendahan Hati, Hidup Tanpa Kasih Allah untuk mendamaikan dia dengan ALLAH dan bagi dirinya, Simbol Darah Anak Domba untuk menghapus DOSA anak Manusia.” ujar Pdt Johan

Usai Khotbah dilanjutkan sambutan Asisten I Setdakab DR Denny Mangala, M.Si mewakili Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring, M.Si. Atas nama pemkab minahasa dan seluruh jajaran menyampaikan Selamat Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

“Intinya Perayaan Natal adalah KASIH, dengan berbagi Kasih dengan sesama, mari songsong moment perayaan Natal ini dengan Berlandaskan pada Kasih.,” tutup Mangala

Sementara itu Kepala Kejari Minahasa Rahmat Budiman SH MKn menyampaikan mengucap syukur Boleh merayakan Menyambut Natal 25 Desember 2019 dengan Anak Yatim bersama jajaran korps Adhyaksa Kejari Minahasa.

Mengucapkan syukur perayaan natal Kejari Minahasa boleh berjalan lancar dengan dihadiri oleh bupati diwakili asisten I, juga wakil PN Tondano, serta jajaran Pemerintahan dan terima kasih atas kerjasamanya.

“Perayaan ini luar biasa, ini adalah Indonesia dengan Toleransi antar umat beragama yang kita yakini menjadi tolok ukur dalam melaksanakan ibadah sesuai keyakinan agama masing masing. terukur dan terkendali.” tandas kejari

Lanjut Kejari terkait dengan Kawasan Hutan Lembean Hutan Pinus ,Kedepan boleh merayakan Perayaan Natal disana karena merupakan aset pemkab minahasa.” ujar budiman sekejam kejamnya norma UU dalam melaksanakan tugas kita berlandaskan KASIH karena dengan Kasih kita boleh melaksanakan tugas penuh tanggung jawab.

Usai Ibadah ditutup pemberian diakonia dan bingkisan natal oleh Kajari dan Asisten I, turut diramaikan pujian dari Coor Tomohon dan Solois Devy Wondal dan Puji – Pujian Adhyaksa, “HIDUP INI HARUS JADI BERKAT.”( Ody)

(Visited 37 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *