Besok,Open Karate Minahasa Championship Kapolda Cup Digelar

Sulutpos.com,Tondano – Bakal dibuka Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara Irjen Pol Dr Drs Remigius Sigid Tri Hardjanto SH MSi, Open Karate Minahasa Championship Kapolda Cup 2019, siap digelar 12-14 Desember besok di Wale Ne Tou Tondano.

Kapolres Minahasa AKBP Denny I Situmorang SIK, selaku Ketua Forki Minahasa,mengatakan, kegiatan ini bakak diikuti diikuti peserta lokal basal Sulutbsaja, melainkan dari luar Sulut juga.

“Yang sudah memastikan hadir yakni dari Provinsi Maluku dan Maluku Utara, Gorontalo, Kendari dan NTB. Untuk Maluku, Maluku Utara dan Gorontalo, sudah terkonfirmasi,” jelas Situmorang.

Open Karate Minahasa Champion Kapolda Cup 2019 di Kabupaten Minahasa ini diperkirakan akan diikuti 800 Atlet, dan bertanding di enam kelas yang diperlombakan, terdiri dari usia dini sampai senior, meliputi kategori Kumite dan Katak putra putri.

“Kita berharap kegiatan ini bisa sukses dan juga bisa memiliki efek domino yang berdampak positif bagi maayarakat sekitar, selain memghidupkan perekonomian, juga mengenalkan Minahasa dan potensinya, termasuk pariwisata, ke luar,” Ujarnya.

Kegiatan ini sendiri memperebutkan total hadiah mencapai Rp 35 juta, dimana ada Piala Tetap Kapolda Sulut dan uang pembinaan, Piala Kapolres Tetap dan uang pembinaan, serta Piala Tetap Bupati Minahasa dan uang pembinaan.( Ody)

(Visited 31 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact us
1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?