Dibuat Mabuk,Siswi SMK Ini Dicabuli Gurunya di Penginapan Kasuang

Sulutpos.com,Tondano – Bejat.Guru yang sebenarnya menjadi pendidik malah melakukan hal senonoh pada siswanya.Perbuatan cabul kepada anak didik itu terjadi di salah satu penginapan Kasuang Kelurahan Tataaran,Minahasa Sabtu (30/11) lalu.

Dari pengakuan Bunga ( nama samaran ) kegadisannya direnggut WK alias Wan yang tidak lain adalah gurunya sendiri saat korban dalam keadaan mabuk ketika di suguhi Minuman keras ( Miras ) oleh tersangka.

Saat mendapat laporan itu,Kepolisian Resort Minahasa lewat Satuan Resmob langsung mengejar tersangka dan mengamankannya.

“Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/547/XI/2019/Sulut/Polres Minahasa tanggal 30 November 2019 pukul 06.30 wita Unit Resmob dibawah pimpinan Kanit Resmob Aiptu Rony Wentuk berhasil mengamankan tersangka pencabulan terhadap korban,”Kata Kapolres Minahasa AKBP Denny I Sumoramg,SIK lewar Kasat Reskrim. AKP Sugeng Wahyudi Santoso,SH,SIK, Rabu (11/12).

Dari kronologis, kejadian bermula saat tersangka yang masih Tenaga Harian Lepas ( THL ) disala satu Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK) Tondano itu menanyakan penyebab korban tidak masuk sekolah beberapa hari.Korbanpun menceriterakan permasalahannya itu kepada pelaku.Usai sekolah Pelaku kembali mengajak korban jalan dengan mobil keliling kota Tondano.Perjalanan mereka berakhir disalah satu penginapan yang berlokasi di Kasuang Kelurahan Tataaran.

Ditempat itu, Korban Bunga disuguhi Miras oleh tersangka sampai korban mabuk dan tak berdaya, melihat korban tak berdaya, tersanga melanjutkan aksinya dengan menelanjangi korban menyetubuhinya.

” Setelah melakukan lidik keberadaan tersangka,Tim Resmob langsung bergerak dan mengamankan tersangka kelurahan kampung Jawa selanjutnya digiring ke Mako Polres Minahasa dalam keadaan aman terkendali,” Pungkas Sugeng.

(Visited 8.498 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *