Dipimpin Bupati ROR dan Wabup RD, Pemkab Minahasa Awali Safari Natal 2019

Sulutpos.com, Tondano – Pemerintah Kabupaten Minahasa awali Safari Natal 2019, Minggu ( 01/12) dibeberapa Jemaat.

Terpantau media ini, Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring,MSi menghadiri Ibadah menyambut natal Yesus Kristus di Jemaat GMIM Mahanaim Wewelen,sementara Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, MM dijemaat GMIM Profidensia Parepey Kecamatan Remboken.

Dalam safari Natal itu, Bupati ROR dan Wabup RD sapaan akrab pemimpin Minahasa ini.mengikuti Perjamuan kudus Minggu Adven dan dengan didampingi Ketua TP PKK Dra.Femmy Roring – Lumanau serta Wakil Ketua TP – PKK Martina Dondokambey – Lengkong.

“Sesungguhnya natal merupakan implementasi iman dan keyakinan kita di minggu-minggu Adven memasuki natal.Kiranya perayaan natal hari ini, bukan hanya kegiatan rutin dan tuntutan tapi betul-betul menjadi penghayatan kita mengingat 2019 adalah tahun anugerah Tuhan, dan darapan kita dapat mengimplementasikan iman dan keyakinan kita” Ungkap ROR dalam sambutannya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Bupati Keluarga Roring-Lumanauw, Wakil Bupati Keluarga Dondokambey-lengkong, Sekda Keluarga Muntu-Komalig dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa mengucapkan selamat menyongsong hari Natal 25 desember 2019, Tuhan Yesus memberkati” Tutup Bupati.

Dalam safari Natal itu dilakukan penyerahan Diakonia Natal kepada Warga Lanjut Usia,Anak Yatim serta bantuan sosial berupa alat bantu,usaha ekonomi produktif ( UEP),kebutuhan dasar bagi penyadang disabilitas,lansia,lansia terlantar berupa kursi roda, dan Bantuan usaha ekonomi produktif (UEP). (Ody)

(Visited 10 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *