Chat kami sekarang

Ghea Glorya Motuloh,Disaingner Asal Tondano Bakal Semarakan Tondano Fair 2019

Sulutpos.com,Tondano – Ghea Glorya motuloh disaingner asal tondano yang telah lama berkiprah di jakarta siap menyemarakan kegiatan mareng umbanua tondano fair 2019 yang akan di laksanakan pada Minggu ,(29/12) hari ini yang di pusatkan di lapangan Sam Ratulangie Tondano.

Ghea sapaan akrab disinger asal tondano saat di konfirmasi mengatakan “Berkat Tuhan akhirnya bisa perform fashion show di tanah kelahiran sendiri.

“Terimakasih banyak buat SYALIRA FAMILY ,Bpk irjenpol Carlo Tewu,dan bunda Liana Tewu , serta rekan” panitia yang selalu support Ghea sampai sekarang,” Kata Ghea .

Lebih lanjut dijelaskannya,biasanya fashion show di ibukota , dengan tantangan bagaimana memperkenalkan karya daerah sulawesi utara Ke audience yang belum pernah datang ke Minahasa .

” Sekarang tantangannya adalah perform di depan rakyat Minahasa.Di Tanah Minahasa , yang pastinya akan berbeda atmosfirnya dengan sebelumnya,” Jelasnya.

Ghea juga mengaku untuk pentas di Tondano jauh lebih grogi tapi sangat excited karena ingin memperkenalkan LABUNG TOU MINAHASA Karya orang Tuanya alm.Prof .jhon Motuloh dan Ibu Youna Korengkeng. ( LABUNG adalah kain atau pakaian bahasa daerah Minahasa tempo dulu )

” Ghea berharap masyarakat minahasa dan sulawesi utara ,lebih sering menggunakan karya kain Sulawesi Utara ,dan lebih melestarikannya dengan ikut memperkenalkan kain kita kepada seluruh rakyat indonesia hingga ke mancanegara,” Harapnya .

semoga event” fashion show kain sulut ini bisa lebih sering Dibuat agar designer kain seperti dirinya bisa punya wadah untuk memperkenalkan karya anak anak Minahasa.

“Dalam penampilan besok ( Hari ini red) selain Ghea akan di tanpilkan juga hasil hasil rancangan baju dari Sizzy matindas dan Hera dengah,”Pungkasnya.( Ody)

(Visited 22 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *