Chat kami sekarang

Melawan Saat Ditangkap, Tersangka Ranmor Ini Dilumpuhkan Dengan Timah Panas

Sulutpos.com,Tondano – Belum tuntas menjalankan masa tahanannya, WAA alias Andi ( 26 ) tahun harus kembali berurusan dengan pihak Kepolisian akibat mengasak sepeda motor diparkiran Universitas Negeri Manado ( Unima ) di Tondano.

Warga Desa Pakowa lingkungan III Kecamatan Wanea ini terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas tim Resmob Polres Minahasa saat ditangkap namun melawan petugas dibawah pimpinan Aiptu Roni, Rabu (11/12) pukul 12.00.

Dari kronologis penangkapan ini, tersangkaPencurian bermotor, ( Curanmor ) di amankan berdasarkan hasil penyelidikan dari anggota resmob atas terjadinya kejadian kehilangan sepeda motor yang terjadi di wilayah Minahasa yang lagi marak

” Berdasarkan hasil lidik A1 unit resmob melakukan pengejaran terhadap tersangka selama 2 x 24 jam.Tersangka sempat melarikan diri ke pulau Bunaken tepatnya di kampung bango. Dan pada hari ini sekitar pukul 12.00 wita unit resmob menyergap di kelurahan Patar tondano tempat kost tersangaka,”Kata Kapolres Minahasa AKBP Denny I Situmorang,SIK lewat Kasat Reskrim AKP Sugeng Wahyudi Santoso,SH,SIK, Rabu (11/12)

” Pada saat di tangkap tersangka melakukan perlawanan sehingga di lumpuhkan dengan 1 tembakan dan mengenai kaki bagian betis sebelah kiri,” Terang Kasat

Dalam aksinya berdasarkan pengakuam Tersangka melakukan 2 kali tindakan pencurian di wilayah Minahasa yakni,Wilayah kampus dengan unit kendaraan jenis honda beat hitam,Wilayah perum Unima, unit kendaraan Yamaha Vega ZR merah hitam.

” Saat ini Tersangka di giring ke RS. Samratulangi tondano untuk di obati dan selanjutnya di serahkan ke unit piket serse guna di proses lebih lanjut,” Pungkasnya.( Ody)

(Visited 495 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *