Tak Kunjung Diperhatikan, Tinggi Rumput Jalan Unima – Remboken Dikeluhkan

Sulutpos.com,Tondano – Jalan penghubung Unima – Remboken dikeluhkan warga, pasalnya disamping jalan yang sempit,Rumput yang tumbuh dan seakan dibiarkan itu mejadi penghalang warga pengguna jalan.

Seperti terpantau wartawan media ini, Selasa ( 10/12) panjang rerumputan sepanjang jalan itu mencapai 3 meter dan melampaui tinggi kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Jhoni Sanger sala satu pengguna jalan yang keseharian melintasi jalur Remboken – Unima ini mengatakan keberadaan rumput di jalur jalan itu sangat menggangu dan bisa menjadi pemacu kecelakaan berlalulintas.

” Rumput ini seakan sudah dibiarkan berkembang dan tidak diperhatikan pemerintah, padahal jalur jalan ini merupakan jalan strategis yang banyak dilalui karena bukan saja jalur penghubung antar desa dan kecamatan, namun merupakan jalur yang penghubung antar daerah dan ini sangat menggangu pengguna jalan,” Kata Jhony.

Diapun berharap ada perhatian dari pemerintah yang berwenang menangani penataan jalan itu.

” Apa nanti tunggu ada korban baru diperhatikan, ini sudah sangat mengganggu,kalau tidak hati-hati antar satu kendaraan dan kendaraan lain maka dipastikan terjadi kecelakaan, apalagi rumput yang tumbuh ini sudah melampaui tinggi kendaraan,” Pintanya.( Ody)

(Visited 33 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *