Chat kami sekarang

Terimakasih Pak Bupati dan Wakil Bupati Atas Bantuan Seragam Sekolahnya

Sulutpos.com,Tondano – Masyarakat yang punya Anak didik baik Sekolah Dasar ( SD ) serta Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) di Desa Kanonang Dua Kecamatan Kawangkoan bersyukur atas direalisasikannya bantuan Seragam Sekolah lewat program Bupati Minahasa Ir.Royke Oktavian Roring,M.Si dan Wakil Bupati Robby Dondokambey,S.Si.

Ucapan terimakasih itu disampaikan Hukum tua Desa Kanonang Dua.Welly Rawis saat menerima seragam yang disalurkan oleh Dinas Pendidikan dam Olahraga Kabupaten Minahasa Selasa (16/12) kemarin dan langsung menyalurkannya pada Masyarakat yang mempunyai anak didik di Bangku SD dan SMP.

” Terimakasih Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati atas bantuan seragam sekolahnya.Masyarakat Desa Kanonang dua terlebih khusus penerima bantuan seragam sekolah sangat bersyukur akhirnya seragam sekolah yang dijanjikan oleh pak Bupati dan Wakil Bupati bole direalisasikan,” Kata Rawis.

Kumtua Rawispun lebih lanjut mengatakan kualitas seragam sekolah mulai dari baju,celana tas dan sepatu yang diserahkan Pemkab Minahasa kualitasnya sangat baik,” Luar biasa,Kualitas bahan yang dibuat seragam sekolah ini sangat baik,berbeda dengan yang beli warga ditoko – toko,” kata Kumtua.

Dijelaskannya pula,warga penerima bantuan di Desa Kanonang dua berjumlah 37 siswa yang terbagi dari Siswa SD 20 Siswa,dan SMP 17 Siswa.

” Mudah mudahan – bantuan yang disalurkan oleh pemerintah Kabupaten Minahasa ini akan dipergunakan sebaik – baiknya oleh warga,terlebih khusus para siswa.Sekali lagi atas nama masyarakat Desa Kanonang dua mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk pak Bupati dan Wakil Bupati atas kepedulian pada mutu pendidikan di tanah Minahasa,” Pungkasnya. ( Ody)

(Visited 56 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *