Visi Misi Minta Dituntaskan, Warga Harap ROR Tidak Maju Dalam Pilwako Manado

Sulutpos.com,Tondano – Terus beredarnya isu bakal diusungnya Ir Royke Oktavian Roring,(ROR) maju dipetarungan pemilihan Walikota Manado tuai kritikan dari sejumlah masyarakat Minahasa.

Alasan kritikan itu bukan tak beralasan,namun dinilai program yang sementara digalakan dalam kepemimpinannya bersama Robby Dondokambey harus dituntaskan menjawab semua visi misi membangun dan mensejahterakan rakyat Minahasa.

” Kepemimpinan pak Roy Roring sebagai Bupati Minahasa masih menginjak satu tahun, masa mau dipaksakan maju dipilkada manado,kalau bisa berikan kesempatan dulu beliau mengabdi di tanah Minahasa,apalagi dengan visi mereka bangun tanah minahasa dan mensejahterahkan warga yang ada,” Kata James Warga Desa Panasen.

Jamespun berharap ROR yang kali ini menjabat sebagai Bupati Minahasa tidak termakan tawaran Partai Politik dan melupakan janji dan sumpah jabatanya pasca dilantik.

“Kita berharap pak ROR tidak menanggapi tawaran masuk dikanca petarungan Walikota Manado,Masyarakat Minahasa masih sangat membutuhkan anda membangun Minahasa terlebih dengan segudang gagasan dan terobosan yang sementara anda usahakan,dan kami yakin pak ROR akan mengutamakan kepentingan dan permintaan masyarakat Minahasa ini, bapak sudah berjanji dan janji itu harus ditepati” Ujarnya.

Semenyara ditanya terkait kesiapan dirinya maju di Pilwako Manado, Bupati Roring tidak menanggapi dan sembari bergurau kalau saat ini dirinya berdomisili di tanah Minahasa,” Kita kan ada di Minahasa bukan Manado,” Jawabnya saat dikonfermasi sejumlah wartawan usai melantik anggota Badan Permusyawaratan Desa ( BPD) Senin,(09/12)di Gedung Wale ne tou tondano. ( Ody)

(Visited 71 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *