Chat kami sekarang

Aksi Solidaritas Wartawan Minahasa, Prokopim dan Kecamatan Kakas Barat Untuk Anis

( Foto cover : Kabag Protokol dan komunikasi Pimpinan saat menyerahkan bantuan secara simbolis )

Sulutpos.com,Tondano – Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Minahasa, bersama Wartawan Biro Minahasa gelar bakti sosial ( Baksos) kepada Anes sesama wartawan di Desa Totolan Kecamatan Kakas Barat ,Kamis (09/01)

Camat Kakas Barat, Jeanne Sumendap SP yang turut menghadiri kegiatan ini mengapresiasi Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setdakab Minahasa dan wartawan liputan di kabupaten Minahasa, yang telah membantu warganya dalam pembangunan rumah.

Sementara Kabag Prokopim Setdakab Minahasa, Maya Kainde SH MAP, mengatakan, kegiatan ini dibentuk dari ketulusan hati dari teman-teman Pers, juga sebagai salah satu bukti nyata dari wartawan dalam rangka Natal dan Tahun Baru, untuk membagi berkat kepada salah satu wartawan yang membutuhkan bantuan.

“Kegiatan ini sudah terencana, dan bantuan ini jangan lihat dari jumlahnya, tapi lihat manfaat serta ketulusan. Terima kasih dan apresiasi kepada semua wartawan yang telah rela membantu sesama teman seprofesi yang mengalami kekurangan dalam hal tempat tinggal.” Katanya.

Tambahnya, bahwa Kegiatan ini sebagai tanda bukti nyata dalam rangka perayaan hari Natal dan Tahun Baru, dan kegiatan ini akan dilaporkan kepada pimpinan sebagai salah satu program dari para wartawan.

Adapun dalam aksi solidaritas ini pula mendapat suport dari sejumlah Hukum tua yakni, Kumtua Desa Panasen, Kumtua Desa Passo,Kumtua Desa Tountimomor,Kumtua Desa Kalawiran, Kumtua Desa Totolan dan Pemerintah Kecamatan Kakas Barat turut membantu dalam pengalangan dana baik dalam bentuk uang tunai maupun pemberian material bangunan.

Pada kesempatan ini juga Kepala Bagian Prokopim Maya Kainde SH MAP, memberikan bantuan dana kepada salah satu Wartawan Minahasa (EB), yang dinilai membutuhkan.(Ody)

(Visited 68 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *