Bupati ROR dan Wabup RD Tinjau Pengerjaan Pengangkatan Eceng Gondok

Sulutpos.com,Tondano – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si tinjau langsung pengerjaan pengangkatan tumbuhan Eceng gondok di Danau Tondano,Jumat (17/01) pagi ini.

Kegiatan yang berlangsung di 194 titik dan terletak di 27 Desa, tersebar di 7 Kecamatan itu melibatkan seluruh Instansi mulai dari TNI-Polri, Instansi Vertikal, Seluruh OPD jajaran Pemkab Minahasa yang mengikutsertakan ASN dan THL, Ormas, Organisasi Gereja, Perbankan, pelaku usaha dan komponen masyarakat lainnya.

Dalam pemantauan tersebut Bupati ROR dan Wabup RD didampingi Dandim 1302 Minahasa Letkol (Inf) Slamet Raharjo, S.Sos, dan turut serta dalam pengangkatan tumbuhan gulma ini

” Mari Kita Bersama-sama Mendukung dan Mensukseskan Gerakan Perangi Eceng Gondok demi Danau Tondano tercinta,” Kata Bupati ROR.

Dalam kesempatan itu pula ROR meninjau beroperasinya bantuan alat berat dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yaitu lima Eksavator, satu Watermaster dan dua kapal pengangkat eceng gondok.( Ody)

(Visited 28 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *