Chat kami sekarang

Disaksikan Pj Sekda Sorongan, Rombot Resmi Pimpin Kecamatan Kakas

IMG20200113161820

Sulutpos.com,Tondano – Veky Rombot, S.Pt resmi Jabat Kepala Kecamatan Kakas Mengantikan Jefry Maisiow,S.Pt setelah dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) yang di saksikan langsung Pejabat Sekretaris Daerah ( Sekda) Ir.Ronald Sorongan,MSi Senin (13/01) di Kantor Camat Kakas Barat.

Sertijab yang turut dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala,M.Si juga Kepala Badan Kepegawaian Daerah ( BKD SDM) Drs. Moudy Pangerapan,MAP, Kadis Sosial Royke Kaloh, SH, dan Plt. kepala Dinas PMD Jefry Tangkulung,SH.M.Ap ini terlebih dahulu dibacakan berita acara serah terima jabatan dan Administrasi Kecamatan Kakas.

Dalam sambutan Maisiow yang saat ini menjabat sebagai Camat Langowan Timur mengambil filosofi setiap orang ada masanya dan setiap masa ada orangnya

” Saya mengabdi di Kecamatan Kakas selama 6 tahun 9 bulan terimakasih atas dukungan seluruh hukum tua,saya mengakui Hukum tua sangat solit dan sangat membantu begitupun dengan para pegawai yang ada terlalu banyak kenangan yang saya dapati di kecamatan Kakas,” Kata Masiow.

Sementara Camat Vecky Rombot Mengatakan apresiasi dan terimakasih atas kepercayaan dari Bupati Ir.Royke Oktavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati Robby Dondokambey,S.Si atas kepercayaan yang memberikan kepercayaan kepanya.

” Banyak Prestasi yang ada di Kecamatan Kakas, kita berharap prestasi ini kiranya bisa terus dipertahankan, dan juga kami meminta arahan untuk Kakas yang lebih baik dan maju,” Ujar Vecky.

Sekda Sorongan dalam sambutan mengatas namakan Bupati Ir.Royke Oktavian Roring,M.Si mengatakan sebagai ASN roling pejabat biasa dan ini karena pengembangan karir.

” Berpindah – pindah menambah wawasan, jejaring dan teman yang baru.terimakasih kepada Camat Jefry yang telah mengabdi di Kakas dan Kepada Camat yang baru mari kita topang seperti kalian menopang Camat lama,dan kepada Camat baru mari lanjutkan keberhasilan yang sudah diraih,” Kata Sorongan.

Soronganpun mengingatkan setiap program yang tengah digalakan Pemerintah Kabupaten Minahasa bermuara dari visi dan misi Bupati ROR dan Wabup RD yang disesuaikan dengan program Pemerintah Provinsi Sulut.

” Visi dan Misi ini mari laksanakan sepenuh hati dan kita wajib mensukseskan semua progran ini,” Terangnya.

“Pada tanggal 6 Januari Ada program pembersihan eceng gondok,dan progran ini didukung pula Pemerintah Sulawesi Utara pak gubenur dan pak Wakil Gubernur karena jika kita akan kesulitan menanganinya,” lanjut Sorongan dan mengingatkan agar setiap ASN dalam menjalankan tugas saling berkoordinasi dan tidak melangkahi wewenang.

“Jangan melangkah diluar visi misi bupati dan wakil bupati. Sering berkoordinasi dengan pimpinan, dan semua minta masukan dari pimpinan. silahkan berinovasi dan berkreasi.Diminta pula buat laporakan bulanan, laporannya kepada pak Bupati dan pak Wakil Bupati,” himbaunya.

Dalam Memasuki tahun politik dirinya menginggatkan agar para ASN dapa menjaga keamanan persatuan dan kebersamaan jangan ada dan jangan terpecah belah serta bijak dalam mengunakan media sosial,” Jaga nama baik pimpinan mulai dari Camat. Bupati, Wakil Bupati, Gubernur sampai pada Presiden dan Wakil Presiden mari promosikan keberhasilan yang kita raih,Mari kerja dengan baik karena kerja adalah ibadah,” Pungkas.

Turut hadir dalam sertijab ini, Camat Kakas Barat Jeane Sumendap,SP juga Seluruh Hukum Tua di Kecamatan Kakas dan Jajaran Pemerintahan Kakas.

Sebelum Sertijab Camat Kakas, PJ Sekda Sorongan Melakukan Sertijab Camat Kawangkoan Utara dan Camat Langowan Utara( Ody )

(Visited 44 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *