Chat kami sekarang

Hari Ini Polres Minahasa Berangkatkan Bantuan Untuk Korban Bencana Alam di Sangihe

Sulutpos.com,Tondano – Hari ini,Minggu (05/01) Jajaran Kepolisian Resort Minahasa ( Polres ) Minahasa berangkatkan bantuan untuk korban bencana alam yang ada di Kepulauan Sangihe.

Bantuan berupa air mineral, mie instan, beras, makanan kering, Telur dan bantuan lainnya ini diprakarsai Bagian Sumda dan pengumpulannya digelar dari,Sabtu (04/01) disetiap Polsek dan Bhayangkari Polres Minahasa.

” Rencana bantuan dari Polres Minahasa untuk korban bencana alam di Kepulauan Sangihe kita berangkatkan Minggu 5 Januari 2020 pagi bersama- sama dengan bantuan dari Polda Sulut, Kata Kapolres Minahasa AKBP Denny I. Situmorang SIK, melalui Kasubag Humas, AKP Ferdy Pelengkahu SH,

Ditambahkannya, memasuki musim penghujan yang berpotensi menimbulkan bencana alam, Polres Minahasa juga telah menyiagakan sejumlah personel Polres Minahasa serta Polsek jajaran.

“Personel tersebut siap diterjunkan kapan saja dan dimana saja apabila terjadi bencana alam, seperti banjir dan tanah longsor mengingat akhir akhir ini cuaca extrim. Hal ini semata- mata karena demi membantu masyarakat.( Ody)

(Visited 22 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *