Chat kami sekarang

Ini Tujuh Lokasi dan Koordinator Pengangkatan Eceng Gondok Yang Dibentuk Pemkab Minahasa

Sulutpos.com,Tondano – Pemkab Minahasa bentuk 7 Lokasi pengangkatan gulma eceng gondok yang ada di Danau Tondano dan pengerjaan serentaknya Jumat (09/01) besok.

Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring M.Si lewat surat edaran yang ditandatangi Penjabat Sekretaris Daerah Ir. Ronald Sorongan,M.Si menjelaskan pengangkatan eceng gondok ini melibatkan ASN,TNI Polri,LSM,Ormas,Organisasi Gereja,Perbankan,Pelaku Usaha serta Komponen Masyarakat.

Dalam edaran itu menugaskan setiap koordinator tim mempersiapkan peralatan yang bakal digunakan serta kesiapan jumlah personilnya.

Para Camat yang diwilayah masing masing dapat mengerakan setiap komponen masyarakat untuk turut terlibat dan berkoordinasi dengan pihak Polsek,Koramil dan unsur Gereja,

Kepala Dinas Kesehatan menfasilitasi medis di Setiap lokasi Kegiatan,

Dan Koordinator Wilayah dapat mengambil dokumentasi sebelum dan sesudah kegiatan pengamgkatan eceng gondok.

Adapun ke tujuh lokasi kegiatan pengangkatan eceng gondok ini adalah : Kecamatan Tondano Timur Nomor titik 1-11 Koordinator Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kecamatan Eris nomor titik 12-66 koordinator Dinas Kelautan dan Perikanan,Kecamatan Kakas nomor titik 67-118 Dinas PMD,Kecamatan Kakas Barat Nomor titik 119-136 Dinas Pertanian,Kecamatan Remboken nomor titik 137-159 Badan Penanggulangan Bencana Daerah ,Kecamatan Tondano Selatan Nomor titik 160-188 Dinas PUPR ,dan Kecamatan Tondano Barat Nomor titik 189-194 Dinas Kebudayaan dan Pariwisata. ( Ody)

(Visited 95 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *