Kesal Batu Bata Diambil, Hasan Tikam Kepala Aditiya

Sulutpos.com,Tomohon – FH alias Hasan (21) Warga Bolmut Utara tak menyangka hari,Sabtu (18/01) dirinya bakal berhadapan dengan hukum hanya karena mempertahankan batu bata ditempat dia bekerja.

Peristiwa yang terjadi, Sabtu (18/01) ini berawal saat Aditiya Van Gobel warga Bintahuna Bolmong Utara ini mengambil batu bata yang disusun Tersangka Hasan dalam pengerjaan bangunan kompleks Mako Rindam 13 Merdeka.

Niat penganiayaan kepada Korban terjadi dikarenakan kesal dengan tingkah laku korban saat mengambil batu bata yang telah disusun tersangka.

” Penganiayaan tersebut bermula sekira pukul 16.00 wita ketika pelaku sementara bekerja tidak jauh dari korban. Tiba-tiba pelaku melihat korban datang mengampiri korban dan tanpa berkata-kata langsung mengambil bata yang disusun pelaku,” Kata Kapolres Tomohon AKBP. Raswin B.Sirait. SIK.SH.MSi lewat Kepala Tim URC Totosik Bribka Yanny Watung.

” Melihat hal tersebut pelaku menegur korban ” kiapa ngana ambe batako kita dasusun ?” (kenapa kamu mengambil Bata yang saya susun?). Selanjutnya korban menjawab ” Kiapa So ?” (kenapa ?). Mendengar jawaban korban , pelaku melihat sebilah pisau yang diselipkan di atap dapur dan langsung menghujani tikaman ke arah kepala korban secara membabi buta dan perkelahian pun terjadi,” Terang Watung.

Dalam perkelahian tersebut Korban mengalami luka potong di bagian kepala sedangkan pelaku mengalami luka potong ditangan.

Mendengar laporan itu,Tim URC Totosik Polres Minahasa pimpinan Bripka Yanny Watung langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara ( TKP) dan mengamankan pelaku.

” Saat ini Korban sementara di rawat di RS Bethesda Tomohon,dan telah mengamankan pelaku di Mapolsek Tomohon Utara beserta Barang Buktinya,” Pungkasnya.( Ody)

(Visited 61 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *