Chat kami sekarang

Kumpul Camat se Minahasa, Tangkulung Bahas Percepatan Program Tahun 2020

Sulutpos.com – Tondano – Plt.Dinas Pemberdayaan Desa ( PMD) Kabupaten Minahasa Jeffry Tangkukung,SH.MAP, Rabu ( 15/01 ) tadi kumpul seluruh Camat di 25 Kecamatan di Aula Dinas PMD  guna bahas percepatan semua program tahun 2020.

Kepada wartawan media ini,Tangkulung mengatakan sesuai himbauan Pemerintah Kabupaten Minahasa yakni Bupati Ir.Royke Oktavian Roring,M.Si setiap Kecamatan wajib menjalankan setiap program di tahun 2020 tepat waktu.

” Jadi yang kita bahas adalah setiap kegiatan mulai dari evaluasi APBDes dan semua kegiatan ditahun 2020 ini harus dimaksimalkan apalagi dengan program pak Bupati dan pak Wakil Bupati dimana setiap program ditahun 2020 ini harus dilaksanakan tepat waktu,” Kata Kadis.

Kadispun menekankan dalam pembahasan program bersama para Camat dibahas juga terkait penyaluran Dana Desa ( DD) dan Alokasi Dana Desa tepat waktu.

” Kita juga bahas terkait penyaluran Dana Desa dan Alokasi Dana Desa agar dapat tepat waktu begitupun dengan pengerjaannya sampai pada pelaporan pertanggungjawabannya,” terang Tangkukung

” Apa yang sudah dicapai tahun 2019 lalu sudah baik dan tahun 2020 ini perlu ditingkatkan. Maka dari itu pertemuan ini dilaksanakan untuk menyatukan persepsi dalam melakukan tugas-tugas pemerintahan di tengah-tengah masyarakat,” Lanjutnya sambil berharap setiap program yang diberikan pemerintah Kabupaten minahasa lewat Dinas Pemberdayaan Desa ini selalu ada koordinasi dari setiap tingkatan.

” Saya berharap koordinasi dari Desa,Kecamatan dan ke Dinas selalu terjalalin baik,terlebih dengan para Camat mereka adalah ujung tombak dari rakyat,” Pungkasnya.( Ody)

(Visited 214 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *