Kunjungi Dirjen Cipta Karya PUPR, ROR Bahas Masalah Sampah dan Air Bersih

Sulutpos.com,Tondano – Didampingi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Glady Kandouw,SE, Selasa (14/01)Bupati Minahasa Ir.Royke Oktavian Roring,M.Si kunjungi Dirjen Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum Penataan Ruang ( PUPR) Republik Indonesia.

Kedatangan Bupati ROR sapaan akrabnya ini diterima langsung PLP Dirjen Cipta Karya Dr. Ir. Danis Hidayat Sumadilag, MEng. Sc, direktur PLP prasetyo dan Direktur air Minum Yuda Mediawan.

Adapun maksud kedatangan mereka menurut Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Minahasa Maya Mariana Kainde,SH.MAP. guna membahas penanganan pengolahan sampah yang ada di wilayah Minahasa.
” Tujuan Kunjungan pak Bupati ini membahasa pengelolaan sampah khususnya di Desa Manembo Kecamatan Langowan Selatan yang nantinya juga dilanjutkan dalam pembahasan perda tentang persampahan di kabupaten Minahasa,” Kata Kainde.

Disamping masalah persampahan lanjut Kabag, dibahas juga penaganan air bersih di Kabupaten Minahasa,”Selain itu juga di konsultasikan tentang penanganan air bersih yang sering menjadi keluhan masyarakat Minahasa,” Pungkasnya.

(Visited 28 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *