Liow, Paruntu Sponsori Baksos Rukun Kace Kai Ang di Amurang

Sulutpos.com,Tomohon – Dalam momentum Perayaan HUT Ke-17 Kabupaten Minahasa Selatan dan Kunci Taong, Rukun Kace Kai Ang Rukun yang merupakan perhimpunan Para Pendeta dan Guru Agama GMIM bersama keluarga orang/asal Amurang Raya ini menggelarnya dalam Ibadah dan Bakti Sosial, Sabtu (25/01) Kompleks Pameran Pembangunan Kabupaten Minsel di Amurang.

Baksos yang disponsori Ir Stefanus BAN Liow, MAP dan dr. Mika Paruntu, MARS ini menghadirkan ratusan peserta yang dihadiri langsung Ketua Rukun Kace Kai Ang Pdt Lucky Paulus Tumbelaka, MTh

Dihadapan sekitar 300 orang, Tumbelaka, didampingi Sekretaris Pdt Frits Arther Kelung, MTh dan Bendahara Pdt Esther Esra Assa, MTh mengatakan kehadiran mereka sebagai wujud kebersamaan dalam menyatakan persekutuan, kesaksian dan pelayanan.

“Meski disibukkan dengan tugas kependetaan dan guru agama dimanapun ditempatkan, maka kita diingatkan untuk senantiasa menaruh perhatian dan kepedulian bagi sesama di kampung halaman dimana kita lahir, baptis, sidi, sekolah, menikah bahkan berasal,” kata Pdt Lucky Tumbelaka asal Buyungon yang dalam keseharian menjabat Sekretaris Departemen Pekerja Sinode GMIM.

Dalam kesempatan memberikan sambutan, Penasehat/Pembina Rukun Kace Kai Ang Ir Stefanus BAN Liow, MAP memberikan apresiasi bagi para Pendeta dan Guru Agama orang/asal Amurang Raya dan sekitarnya yang membuat suatu perhimpunan.

Perhimpunan ini dijadikan sarana bukan hanya persekutuan tetapi sharing pengalaman pelayanan tetapi juga dalam momentum tertentu secara berkala mengimplimentasi program diakonal gereja di kampung halaman. Senator SBANL panggilan akrab Putra Rumoong bawah Amurang yang saat ini menjabat Anggota DPD RI/MPR RI ini mengajak untuk senantiasa mengedepankan kerukunan dan kedamaian ditengah kehidupan bermasyarakat.

Sementara itu, Ketua Tim Kerja Pdt Lineke Nona Tumbuan, STh didampingi Sekretaris Pdt Telly Lelengboto, STh dan Bendahara Pdt Femmy Josephus, STh melaporkan bahwa dalam acara bakti sosial diberikan diakona kepada sekitar 100 keluarga.

Menariknya juga Senator SBANL, Pdt Lucky dan Pdt Nona mengadakan door prize dengan bertanya dan memberikan hadiah khusus bagi yang mampu menjawab. Pdt Nona Tumbuan menyatakan syukur karena acaranya berlangsung dengan segala baik seraya berterima kasih kepada Pengurus dan Anggota Rukun Kace Kai Ang yang telah hadir bahkan berpartisipasi. Demikian juga bantuan sponsor dari Pembina/Penasehat Rukun Pnt Ir Stefanus BAN Liow, MAP dan Pnt dr Mika Paruntu, MARS.( Wsg)

(Visited 68 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *