Chat kami sekarang

Nekat Pemuda Remboken Ini Cabuli Dua Gadis Asal Remboken dan Eris

Sulutpos.com,Tondano – Nekat, Habis menggagahi Bunga ( Nama Samaran ) ( 15 ) gadis belia asal Remboken yang kepolisian kepolisiannya masuk pada 19 September lalu, dan melarikan diri ke Provinsi Kalimantan, KK (18) warga Remboken ini kembali melakukan aksi bejatnya di tahun 2020.

Kali ini Mawar nama samaran warga Desa Eris Kecamatan Eris ( 16 ) menjadi korban pelampiasan nafsunya.namun seperti pepata sepandainya tupai melompat,pasti jatuh jua.

KK akhirnya kandas pelariannya setelah dibekuk tim resmob polres Minahasa dibawa pimpinan Aiptu Rony Wentuk,Selasa (14/01) dan langsung diboyong ke Mapolres Minahasa.

Dalam pengakuannya, Kebejatannya ini dilakukan pada Bunga pada September lalu dan melarikan diri ke provinsi Kalimantan namun Pada desember 2019 Tersangka ini kembali ke Kecamatan Remboken.dan lebih hebohnya tersangka kembali melakukan aksinya dengan mencabuli mawar warga Eris.dan usai melakukan aksinya akhirnya dibekut tim Resmob.

” Kali ini dengan korban yang berbeda yakni perempuan K (16) warga di Kecamatan Eris. Dimana sejak 9 hingga 12 Januari 2020 korban keluar dari rumah.Setelah ditanyai orang tuanya, korban mengaku selama diluar bersama pelaku di Remboken. Bahkan ketika itu korban diduga telah dicabuli pelaku karena sudah tidur bersama,”Kata Kapolres Minahasa AKBP Denny I Situmorang,SIK lewat Kasat Reskrim AKP Sugeng Wahyudi Suntoso,SIK.

Ditambahkannya dari laporan keluarga yang merasa dirugikan korban,akhirnya perbuatan tersangka dilaporkan ke Mapolres Minahasa.

“Usai diamankan pelaku langsung digiring ke Mapolres Minahasa untuk diproses hukum lebih lanjut,” terangnya. ( Ody)

(Visited 1.220 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *