Chat kami sekarang

Nonjob Dari Jabatan Tak Pupuskan Niat Tanor Tunjang Program ROR – RD

Sulutpos.com,Tondano – Pasca dinonjobkan dari jabatan sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa dalam rolling jabatan beberapa waktu lalu, tak membuat pupus niat Dr.Vicky Tanor mengabdi bagi masyarakat serta tak acuh tak acuh dalam setiap Program Kepemimpinan Ir.Royke Oktavian Roring M.Si ( ROR) Sebagai Bupati Minahasa dan Robby Dondokambey ( RD) Wakil Bupati.

Terpantau wartawan Media ini, semenjak pencanangan pembersihan Danau Tondano dari tanaman eceng gondok, sang Docktor terus menunjukan kinerjanya dengan proaktif.

Kamis,(10/01) tadi dirinya berbaur dengan kerumunan masyarakat berbondong – bondong mengangkat tanaman gulma ini bukan saja hanya di satu tempat namun dibeberapa lokasi.

Adapun saat masa menjabat Kadis Pora Minahasa Tanor berhasil mengharumkan nama kabupaten minahasa dalam ajang Pekan Olah Raga Propinsi yang di laksanakan di Kota Bitung.

“Jabatan bukanlah tujuan dari seorang ASN tapi menjalankan dan melaksanakan program dari pimpinan yang menjadi kewajiban dari setiap ASN yang ada di minahasa,” Cetusnya saat diwawancara sejumlah media pasca rolling jabatan lalu. ( Ody)

(Visited 189 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *