Chat kami sekarang

Perayaan HUT Minsel ke-17, Sederhana namun Penuh Makna

Foto: Sekretaris Daerah (Sekda) Minsel, Drs Denny Kaawoan, saat menjadi Irup dalam rangka HUT Minsel.


SulutPos.com, Amurang – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ke-17, Senin (27/1/2020) pemerintah kabupaten menggelar upacara bendera di halaman kantor Bupati Minsel.

Sekretaris Daerah (Sekda) Minsel, Drs Denny Kaawoan
Sekretaris Daerah (Sekda) Minsel, Drs Denny Kaawoan (Kiri, bersama Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu, dalam salah satu kegiatan memperingati HUT Minsel ke-17.

Inspektur upacara (Irup) di percayakan kepada, Sekretaris Daerah (Sekda) Minsel, Drs Denny Kaawoan, sedangkan pemimpin upacara Camat Suluun Tareran, Veky Rondonuwu. Peserta pegawai di ruang lingkup Pemkab Minsel, TNI / Polri serta para siswa. Sementara turut hadir dalam upacara, unsur forkopimda, Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, Dandim 1302 Minahasa Letkol inf Slamet Raharjo, Kajari Minsel I Wayan Eka Miartha, Kepala Pengadilan Negeri Amurang Royke Ingkiriwang.

Buapti Minsel dan Wakil Bupati, bersama Pimpinan DPRD Minsel
Bupati Minsel (Kedua dari Kiri), dan Wakil Bupati (Kiri), bersama Pimpinan DPRD Minsel

Ketika menyampaikan sambutan Bupati, Denny Kaowoan mengungkapkan, kalau Minsel, memang usianya masih terbilang muda. Namun begitu, daerah ini sudah menunjukan kemajuan yang signifikan infrastruktur dan fasilitas yang telah dibangun, tidak lain ditujukan untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Minsel.

Bupati Minsel (Kedua dari Kiri), dan Wakil Bupati (Kiri), bersama Pimpinan DPRD Minsel, usai Rapat Pa
Bupati Minsel (Kedua dari Kiri), dan Wakil Bupati (Kiri), bersama Pimpinan DPRD Minsel, usai Rapat Paripurna

“Warga dimintah secara bersama untuk menjaga dan terus menciptakan persatuan dan kesatuan dalam melangkah bersama membangun SDM Minsel yang unggul guna mewujudkan kemenangan di segala bidang,” kata Denny Kaawoan.

Tema HUT kali ini yaitu, “Menang atas kemiskinan, menang atas kebodohan dan menang atas keterbelakangan”. Sementara itu, mendahului peringatan HUT Minsel ke – 17, sejumlah rangkaian kegiatan telah berlangsung. (Christian Ngau)

(Visited 332 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *