Chat kami sekarang

ROR Minta Pejabat Tidak Lakukan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme

Sulutpos.com,Tondano – Bupati Ir.Royke Oktavian Roring,M.Si ( ROR) minta seluruh pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten ( Pemkab ) dapat menjalankan tugas dan wewenangnya sesuai peraturan perundang – undangan serta tidak melakukan korupsi,Kolusi dan Nepotisme.

” Pakta integritas, pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundangan-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme,” Kata Bupati saat melakukan Penandatanganan Dokumen Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas Tahun 2020 di Kabupaten Minahasa, Rabu (29/01).

Menurut Bupati, Perjanjian kinerja, lembar/dokumen yang berisikan penugasan dari pimpinan instansi yang lebih tinggi kepada pimpinan instansi lebih rendah untuk melaksanakan program/kegiatan yang disertai dengan indikator kinerja.

” Melalui perjanjian kinerja, terwujudlah komitmen penerima amanah atas kinerja terukur tertentu berdasarkan tugas, fungsi, dan wewenang serta sumber daya yang tersedia. Kinerja yang disepakati tidak dibatasi pada kinerja yang dihasilkan atas kegiatan tahun bersangkutan, tetapi termasuk kinerja yang seharusnya terwujud akibat tahun-tahun sebelumnya,” jelasnya.
“Mari kita jalankan, patuhi dan bersama-sama menjalankan tugas yang sudah dipercayakan,” pinta Bupati sembari menghimbau agar semua kegiatan di tahun ini tidak terlambat dan dilaksanakan tepat waktu.

Adapun kegiatan ini turut disaksikan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si. Pj.Sekda Kabupaten Minahasa Ir. Ronald T.H. Sorongan, M.Si. Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, M.Si. Asisten Administrasi Umum Frits Muntu, S.Sos. (Ody)

(Visited 26 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *