ROR – RD Kumpul Perangkat Pemerintahan Bahasa Program Kerja 2020

Sulutpos.com,Tondano – Bupati Ir.Royke Oktavian Roring (ROR) dan Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si, (RD)Senin (20/1) tadi kumpul seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD) para Camat di 25 Kecamatan sampai Kepala Badan Juga kepala bagian dan bahas program kerja tahun 2020 ini.

Terpantau wartawan media ini, rapat yang digelar tertutup dihadiri pula Plt.Sekretaris Daerah Ir.Ronald Sorongan,M.Si,dan para Asisten Pemkab Minahasa dan kegiatan tersebut digelar di Ruang Sidang Setdakab Minahasa.

” Rapat ini membahas tentang evaluasi program yang sudah dijalankan di tahun 2019 dan Pemantapan Kegiatan yang akan di jalankan di tahun 2020,” Kata Bupati lewat Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Maya Kainde,SH.MAP.

Dijelaskannya pula,salah satu himbauan Bupati terkait kepentingan masyarakat yang harus diutamakan,”Jika masih ada kekurangan di tahun 2019 kita benahi di tahun baru ini, dan pak Bupati meminta kepada kita semua untuk menjalankan program dengan sebaik mungkin, untuk kepentingan masyarakat demi terwujudnya Minahasa yang semakin hebat,” Pungkasnya.

(Visited 96 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *