Chat kami sekarang

Satpol PP Minahasa Razia ASN Berkeliaran di Jam Kerja Tanpa Surat Tugas

(Foto cover : Kasatpol PP Kabupaten Minahasa Meidy Rengkuan )

Sulutpos.com,Tondano – Seriusi hasil Rapat Koordinasi terkait tugas dan kinerja setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) oleh Bupati Minahasa Ir.Royke Oktavian Roring,M.Si dan Wakil Bupati Robby Dondokambey,S.Si bebera waktu lalu Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol.PP) langsung tindak lanjuti dengan sejumlah programnya salah satu dengan merasia para Aparatur Sipil Negara ( ASN ) yang berkeluyuran di jam kerja tanpa membawa surat tugas.

” Kita tindak lanjuti hasil rakor dengan pimpinan waktu lalu, dan saat ini sudah dua hari Satpol PP menggelar razia sejumlah ASN yang berkeliaran di jam kerja tanpa surat tugas,” kata Kasatpol PP Meidy Rengkuan saat disambangi wartawan media ini,Kamis (23/01) diruang kerjannya.

Disamping ASN, para murid yang berada diluar sekolah waktu jam belajarpun tak lepas dari razia ini,” Anak sekolah yang berkeliaran kita rasia juga, pada beberapa waktu lalu ada 6 murid yang kita giring ke markas dan dipanggil orang tuannya, sebelumnya kita beri pembinaan terlebih dahulu,’ terangnya.

Dalam razia ini Satpol PP Pemkab Minahasa menerjunkan tiga regu yang masing-masing regu berjumlah 7 orang,” ada tiga regu yang kita terjunkan mereka ( Anggota Satpol PP red) terlebih dahulu melakukan penelusuran lokasi yang biasa didatangi ASN serta tempat berkumpulnya para pelajar,”ujar Kasat.

Adapun sangsi yang bakal dikenakan bagi ASN yang kedapatan bolos kerja bakal diumumkan saat pelaksanaan apel bulanan,” Sangsinya moral adalah kita umumkan dalam apel bulanan,namun kitapun akan merekomendasikannya ke pihak BKPSDM dan itu bisa berimbas pada pemecatan,” tegas Rengkuan.

Untuk Rasia ini sendiri jelas Rengkuan masih seputar kota ramai, yakni Tondano, Langowan dan Kawangkoan,” Ya masih di seputaran Tondano,Langowan,dan Kawangkoan,menginggat kurangnya personil,” Pungkasnya. ( Ody)

(Visited 92 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *