Wenur : Perlu Lagi Inovasi Brilian Untuk Mewujudkan Tomohon Sejahtera

Sulutpos.com,Tondano – Dalam momentum 17 Tahun Kota Tomohon, maka dicatatkan berbagai prestasi yang dicapai, baik dibidang pemerintahan, ekonomi dan pembangunan maupun kesejaheteraan rakyat. Dibawa kepemimpinan Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak bersama Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelina Sompotan terbangun sinergitas eksekutif, legislatif dan yudikatif, dengan dukungan elemen masyarakat.Hal ini dikatakan Ketua Komisi III DPRD Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur, MAP.

Namun seiring dengan berjalannya waktu dan perkembangan zaman, kata Ketua DPRD Kota Tomohon Periode 2014-2019, kedepan perlu lagi inovasi-inovasi brilian untuk mewujudkan Tomohon Sejahtera.

” Jika rakyat sejahtera, Tomohon semakin tangguh dan hebat. Sejahtera dalam artian aman, sentosa dan makmur serta selamat dari segala macam gangguan,” Kata Wenur.

Lebih lanjut dikatakan Wenur yang adalah salah satu pejuang pembentukan Kota Tomohon serta sekarang ini masih menjabat Ketua Umum KONI Tomohon dan Bunda PAUD Kota Tomohon mengatakan untuk mewujudkan Tomohon Sejahtera, maka sinergitas semua stakholder dan dukungan luas masyarakat sangat dibutuhkan agar Tomohon semakin tangguh dan hebat.

Miky Wenur Bakal Calon Walikota Tomohon, yang belakangan ini tidak tanggung-tanggung melemparkan gagasan-gagasan brialiannya dan berdialog langsung dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kaum Perempuan dan Generasi Muda, termasuk saat menghadiri Musrembang disejumlah Kelurahan baru-baru ini.

Diungkapkan Mantan Dosen ITM Tomohon dan Mantan Direksi PD Pasar Kota Tomohon ini, bahwa kedepan akan lebih lagi menaruh perhatian pada peningkatan sumber daya manusia, kelanjutan pembangunan infrastruktur, kebijakan untuk pertumbuhan ekonomi serta perluasan dan penciptaan lapangan kerja.

Lebih lanjut Miky Wenur isteri dari Ir Stefanus BAN Liow, MAP Anggota DPD RI/MPR RI yang semakin luas dukungan masyarakat untuk melanjutkan kepemimpinan Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak mengatakan secara substansi harus terpenuhi kebutuhan dasar masyarakat, kamtibmas, kesehatan, pendidikan, pembagunan ramah lingkungan yang berkelanjutan serta tentunya Tomohon menuju Kota Wisata.

“Bagi generasi milenial diberikan ruang khusus untuk mereka meningkatan pengetahuan, ketrampilan dan karakter, karena mereka adalah pemimpinan masa depan masyarakat, daerah, bangsa dan negara yang harus dipersiapkan sejak awal,” tamba Penatua Ir Miky Junita Linda Wenur, MAP Sekretaris Komisi Wanita/Kaum Ibu Sinode GMIM, seraya mengatakan juga Ibu-ibu harus diberdayakan untuk memberikan nilai tambah dalam kehidupan keluarga, jemaat, umat dan masyarakat.( Wsg)

(Visited 76 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *