Angkat Eceng Gondok Sampai Bagi Coklat, Ini Aktifitas TP – PKK Minahasa di Hari Kasih Sayang

Sulutpos.com,Tondano – Ada yang beda dalam kerja bakti pengakatan tumbuhan eceng gondok hari ini,Jumat (14/02) yang disponsori TP – PKK Kabupaten Minahasa.

Berseragamkan Kaos merah jambu,TP – PKK yang di pimpin langsung Ketua Dra.Fenny Roring – Lumanauw antusias mengangkat tumbuhan gulma yang ada di pesisir danau tepatnya Desa Passo Kecamatan Kakas Barat.

Adapun kedatangan TP – PKK Minahasa di sambut Camat Kakas Barat Jeine Sumendap serta ketua TP – PKK Kecamatan Kakas Barat Hevlin Laoan.

Berkaitan kerja bakti yang jatuh pada 14 Febuari yang merupakan hari kasih sayang, mereka yang melibatkan diri dalam pengangkatan eceng gondok mendapat kejutan dengan pembagian cemilan coklat gratis yang dibagikan pengurus TP – PKK Kecamatan Kakas Barat.

Usai pengerjaan pengangkatan eceng gondok,dilanjutkan dengan rapat bersama TP – PKK Kabupaten, Kecamatan dan Desa di kediaman Keluarga Malonda – Laloan, yang dilanjutkan dengan saling berbagi cemilan Coklat dan Makan Kasih bersama.

Keceriaan kegiatan tersebut lebih semarak saat Bupati Minahasa Ir.Royke Oktavian Roring, MSi hadir dalam kegiatan itu dan langsung dijamu keluarga dan pemerintah kecamatan Kakas Barat. ( Ody)

(Visited 18 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *