Chat kami sekarang

Asusila Menimpa Anak Berusia Empat Tahun

Foto: Ilustrasi.


SulutPos.com,  Bolmut – Tindakan asusila terhadap anak di bawah umur kembali memakan korban. Kali ini dilakukan oleh seorang PNS yang bekerja di salah satu instansi di Kabupaten Bolmong Utara. RK (44 tahun) kini mendekam sebagai tahanan di Polsek Bolangitang dengan status tersangka.

Peristiwa pahit tersebut terjadi sekitar 3 bulan lalu. Bermula saat sang korban (4 tahun) bersama ama dengan neneknya yang pergi ke rumah tersangka RK (44 tahun) untuk menghadiri acara keluarga dalam rangka musyawarah perkawinan salah satu keluarga.

Menurut sang ayah FW (27 tahun) saat di temui di rumahnya pada Sabtu 8/2, peristiwa itu diketahui pertama kali oleh ibu korban ketika memandikannya sepulang dari acara keluarga tersebut. Ketika dimandikan, sang anak mengatakan bahwa ia merasakan sakit pada bagian kelamin. Panik akan hal tersebut, sang ibu langsung membawa anaknya ke RSUD Tomoagu untuk diperiksakan ke dokter.

“Menurut keterangan dokter yang memeriksa bahwa, hasil pemeriksaan anak ini kemungkinan besar menunjukkan adanya unsur pencabulan, sebab pendarahan yang dialami sang anak adalah akibat dari benda tumpul.” Tutur ayah korban.

Ditemui pada Senin (11/2) Kapolsek Bolangitang Herdi Manampiring S.H. menerangkan bahwa tersangka telah ditahan dan kami telah melakukan penanganan hukum kepada tersangka RK atas dasar bukti-bukti yang ada.

“Dan saya berharap pihak korban, pun masyarakat agar menahan diri. Karena kasus ini telah kami tangani,” tegas Manampiring. (Mirad)

(Visited 147 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *