Chat kami sekarang

Gubernur Lantik BMOD, Safrizal: Sebagai Ormas Kami Akan Kawal Program ODSK 2 Periode

Foto: Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey.


SulutPos.com, Bolmut – Senin 24/02/2020, bertempat di Lapangan Molinow, Pengurus Barisan Militan Olly Dondokambey (BM-OD) se-Bolmong Raya resmi dilantik.

Pelantikan yang dihadiri oleh seluruh perwakilan kader BMOD yang tersebar di setiap Kabupaten/Kota ini merupakan bagian dari langkah – langkah strategis untuk mengawal pembangunan OD di Sulawesi Utara.

“Kebetulan Ketua dan anggota menjadi salah satu kandidat. Dan ini menjadi tujuan utama kita. Mari kita sama sama menjalankan tugas masing – masing. Presisium akan membantu sepenuhnya apa yang menjadi program dari BMOD Bolmong Raya dalam rangka mensejahterakan masyarakat yang ada di Bolaang Mongondow Raya ini”. Tutur OD melalui pidatonya.

Pengurus Barisan Militan Olly Dondokambey (BM-OD) se-Bolmong Raya
Pengurus Barisan Militan Olly Dondokambey (BM-OD) se-Bolmong Raya ketika foto bersama Gubernur Sulut, Olly Dondokambey (Depan ketiga dari kanan), Senin 24/02/2020.

Senada dengan itu, Safrizal Walahe, S.H., M.H. selaku Ketua DPW BM-OD Bolaang Mongondow Utara mengatakan, BM-OD sebagai Ormas siap mengawal kebijakan-kebijakan dan program pemerintah dibawah kepemimpinan Bapak Olly Dondokambey, S.E dan Steven Kandow, SE sampai pada Periode 2020-2025. (Mirad).

(Visited 328 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *