Chat kami sekarang

Kapolres Situmorang Pimpin Pam Kamtibmas Pasca Tawuran Antar Kelompok di Langowan

Sulutpos.com,Tondano – Kapolres Minahasa AKBP Denny I Situmorang,SIK, pimpin langsung peningkatan kamtibmas di Desa Karondoran dan Desa Sumarayar pasca tawuran antar kelompok yang terjadi Minggu,(02/02) tadi.

“Langkah – langkah yang kita ambil yakni melakukan Pam di kedua desa yang bermasalah,Memberikan himbauan kamtibmas dengan beibadah bersama jemaat dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas,” Kata Kapolres Situmorang

Disamping himbauan kamtibmas kata Situmorang, pihak Polres juga melakukan pendekatan terhadap tokoh – tokoh agama, Tokoh masyarakat dan Tokoh pemuda.

” Kita menghimbau agar supaya semua menahan diri tetap menjaga keamanan bersama-sama dan menyerahkan penanganan permasalahan tersebut kepada aparat kepolisian,” Jelasnya.

Adapun dalam tawuran antar kelompok yang terjadi sekitar pukul 02.30 ( Wita ) dini hari tadi, terdapat satu pemuda asal desa karondoran yang tewas terkena senjata tajam jenis tombak dibagian tubuhnya, serta beberapa warga yang mengalami luka serius dan harua mendapat perawatan dirumah sakit.( Ody)

(Visited 455 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *