Chat kami sekarang

Melayat Dirumah Duka, Bupati ROR Minta Warga Desa Karondoran Tahan Diri

Sulutpos.com,Tondano – Bupati Minahasa Ir.Royke Oktavian Roring MSi himbau seluruh masyarakat yang ada di Desa Karondoran dan Desa Sumarayar untuk tetap menahan dan mengendalikan diri dalam menyikapi kejadian tawuran antar kelompok yang menelan korban jiwa.

 “Saya mengajak seluruh masyarakat Desa Karondoran, untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah yang sama-sama kita cintai ini,” Himbau Bupati saat melayat dirumah duka keluarga Laluyan -Pantouw,Monangin, Senin (03/02) Salah satu korban tawuran beberapa hari lalu.

Bupati yang kala itu didampingi Wakil Bupati Robby Dondokambey, meminta keluarga untuk bersabar menghadapi duka yang mendalam itu,”Kiranya keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan.Atas nama pemerintah kabupaten Minahasa turut berdukacita yang sedalamnya atas meninggalnya alamrhum Jordan Laluyan, ” kata Bupati yang kemudian menyerahkan santunan duka dari Pemerintah Minahasa kepada keluarga yang berduka.

 Adapun Almarhum Jordan Laluyan ini merupakan korban Tarkam di Karondoran kecamatan Langowan, pada minggu (2/2/2020) sekitar pukul 02.00 wita dini hari.
(Visited 168 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *