Pemuda Desa Karondoran Jadi Korban Tawuran Antar Kelompok

Sulutpos.com,Tondano – Perkelahian antar kelompok terjadi diwilayah pengawasan Kepolisian Resort Minahasa ( Polres ) tepatnya di Desa Samarayar dan Desa Karondoran, Minggu (02/02) pukul 02.20.wita dinihari.

Dalam tawuran antar kelompok itu, satu pemuda desa Karondoran yang diketahui berinisial JL tewas dengan luka tusukan mengunakan senjata tajam dianiaya pemuda desa Sumarayar dan kini pelakunya sementara dalam pengejaran pihak kepolisian

Sesuai informasi yang berhasil dirangkum dari data Polres Minahasa,kronologisnya berawal dari pemuda dari kedua desa tersebut yakni desa Karondoran dan desa Sumarayar sekitar jam 01.00 wita dimana perselisihan kedua desa dilokasi perbatasan jaga IV Desa Karondoran dan Desa Sumarayar jaga I dimana kedua kelompok tersebut saling lempar dengan menggunakan batu.

Tak lama berselang, Anggota Polsek Langowan yang dipimpin Kapolsek Langowan Iptu Ferdy Suluh  bersama Polsek Rayon dan pemerintah kedua Desa sempat berusaha melerai kedua kelompok yang bertikai dan diarahkan untuk kembali pulang kerumah masing-masing.

Himbauan pihak kepolisianpun tak ditanggapi kedua kelompok pemuda dari dua desa ini. Bahkanpun kelompok pemuda tersebut tidak pulang namun berpindah lokasi ke arah jalan raya kompleks indomart perbatasan antara desa karondoran dan Desa Sumarayar kembali terjadi perselisihan dan saling serang dengan mengunakan barang tajam dan tombak.

Dari insiden tauran itu akhirnya membuat satu musibah besar dimana satu warga Desa Karondoran terkena dan mengalami luka tombak pada bagian rusuk kanan dan paha sebelah kiri dan sempat dilarikan ke RS Budi Setia Langowan namun tidak bisa tertolong dan mengakibatka Meninggal dunia.

Selain satu Korban meninggal, terdapat juga beberapa  korban luka-luka akibat pertikaian yang terjadi dini hari itu.( Ody)

(Visited 1.433 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact us
1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?