Sukseskan Musda X Partai Golkar Sulut, MKGR Sulut Gelar Pertemuan di Swisbell Hotel

Foto: Lucky Mangkey Ketua MKGR Sulut. 


SulutPos.com, Manado – Dalam rangka menyukseskan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar X Sulawesi Utara Sabtu (15/01/2020) Musyawarah Kerja Gotong Royong (MKGR) Sulut di bawah Komando Lucky Mangkey akan nelaksanakan pertemuan Pengurus Harian yang akan dilaksanakan Jumat (14/01/2020) di Hotel Swisbell Maleosan Manado, dimana dalam musyawarah tersebut akan membahas dukungan MKGR Sukut untuk Calon Ketua DPD 1 Partai Golkar.

Dalam pertemuan itu juga akan dibahas siapa utusan Ormas MKGR yang akan menjadi peserta Musda nanti.

Lucky Mangkey Ketua MKGR Sulut mengatakan MKGR, Kosgoro dan Soksi siap menyatukan dukungan untuk menentukan suara kepada pemimpin terbaik yang akan menakodai Partai Golkar Sulut.

Lebih lanjut pertemuan ini juga akan membahas agenda program kerja MKGR Sulut tahun 2020 kedepan yakni prigram jangka pendek, menengah dan jangka panjang. MKGR juga akanmelakukan konsolidasi di 15 Kabupaten Kota SeSulut dimana dari sudah terkonsolidasi sudah ada 8 daerah demikian papar Mangkey pakar IT Indonesia.

“Ormas MKGR dalam menentukan sesuatu harus dilaksanakan secara musyawarah dan mufakat karena itu merupakan jiwa dari ormas ini, itu yang menjadi arahan Ketua Umum Ormas MKGR Bpk. Drs. H. Roem Kono” tutup Lucky Mangkey. (Herman)

(Visited 158 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *