Chat kami sekarang

VOA Headline News – Jokowi Isyaratkan Tidak Setuju Pulangkan 600 WNI Eks ISIS ke Indonesia

Foto: Anggota ISIS yang menyerahkan diri di Nangarhar. (Foto: dok). Presiden Jokowi tidak setuju 600 WNI eks ISIS kembali ke Indonesia.


 

Simak berita terkini langsung dari Washington dalam Headline News, bersama para penyiar VOA yang setia menghadirkan perkembangan terakhir berita-berita internasional.


 

Presiden Joko Widodo tidak setuju 600 WNI eks ISIS dipulangkan ke Indonesia, apalagi bagi mereka yang sudah membakar paspor Indonesia. Reporter VOA Ghita Intan melaporkan dari Jakarta.


Pidato Kenegaraan Trump Tekankan Keberhasilan Dalam Negeri

 

 

Presiden AS Donald Trump memberikan pidato kenegaraan ketiga, Selasa malam, hanya beberapa jam sebelum penutupan sidang pemakzulan terhadap dirinya. Koresponden VOA di Katherine Gypson melaporkan dari gedung Kongres Capitol Hill.


 

Pidato State of the Union diwarnai hubungan dingin Presiden Donald Trump dengan Ketua DPR Nancy Pelosi. Presiden Trump tampak tak merespons jabat tangan Pelosi sementara Pelosi merobek naskah pidato Trump. Tapi sumber ketegangan kedua pihak yaitu proses pemakzulan, akhirnya tak disebut dalam pidato.

VOA News

(Visited 699 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *