Chat kami sekarang

API Sulut Seruhkan Doa Untuk Bangsa, Pemimpin, Rakyat dan Jemaat

Sulutpos.com,Tondano –Memperhatikan himbauan Pemerintah dan Pimpinan Gereja/Sinode untuk tinggal di rumah sehubungan pencegahan penyebaran virus corona (Covid19), Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Sulawesi Utara (Sulut) menyerukan, untuk mendokan para pemimpin bangsa, Rakyat dan Jemaat di Sulut.

Seruan ini disampaikan kepada seluruh pengurus DPD Asosiasi Pendeta Indonesia Sulut, Pengurus DPC API Kabupaten Kota se Sulut, Pengurus DPK API Kecamatan se Sulut, Seluruh Pendeta, Hamba Tuhan Simpatisan Asosiasi API/ Seluruh Denominasi Gereja.

“Kami mengajak di Kelompok -Kelompok Doa, Rayon, Sektor sesuai situasi dan kondisi Gereja masing-nasing sehingga perlindungan Tuhan yg maha Kuasa, kita terhindar dari Bala sampar (penyakit/Corona), Bencana agar rakyat Sulut di jaga dan di berkati Tuhan dalam suasana Aman, Damai dan Sejahtera,” ungkap Ketua DPD API Sulut Pdt. Drs. Dolfie J. Kuron MBA, STh

Kuron bersama Sekretaris Pdt. Michel Pangalila MTh dan Bendahara Ev. Dra. Ricke Sumilat MSi, menambahkan untuk berhikmat memperhatikan himbauan Pemerintah dan Pimpinan Gereja/Sinode

“Firman Tuhan juga mengatakan dalam Yesaya 26 : 20,21 Mari bangsaku, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintumu sesudah engkau masuk, bersembunyilah barang sesaat lamanya, sampai amarah itu berlalu. Sebab sesungguhnya, TUHAN mau keluar dari tempat-Nya untuk menghukum penduduk bumi karena kesalahannya, dan bumi tidak lagi menyembunyikan darah yang tertumpah di atasnya, tidak lagi menutupi orang-orang yang mati terbunuh di sana,” kutip Kuron.

Sebelumnya pada hari Hari Selasa (17/03)  pukul 12.00 wita, Ketua DPD API Sulut Pdt. Drs. Dolfie J. Kuron MBA, STh yang juga masuk dalam jajaran Pemerintahan Kabupaten Minahasa sebagai Sekretaris DPRD, dipercayakan memimpin Doa bersama dalam bagian Doa rantai, mendoakan Para Pemimpin, Bangsa Negara, Sulut, Minahasa di Ruang Sidang Setdakab Minahasa. ( Ody )

(Visited 30 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *