Chat kami sekarang

Definitif Kadis PMD,Tangkulung : Jabatan Adalah Kepercayaan dan Tanggung Jawab Yang Berikan Untuk Dijalankan

Sulutpos.com,Tondano – Bupati Kabupaten Minahasa Dr.Royke Octavian Roring,M.Si dengan disaksikan Wakil Bupati Dr.Robby Dondokambey,S.Si melantik sejumlah Pejabat dalam Jabatan Pratama,Administrator dan Pengawas Dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Minahasa tahun 2020 di Aula Benteng Moraya Tondano,Jumat (13/03)

Dalam Pelantikan tersebut, Nama Jeffry Tangkulung,SH.M.Ap masuk dalam salah satu pejabat tinggi pratama sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa ( PMD) Difinitif setelah sebelumnya menjadi Pelaksana Tugas Harian di Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD) itu.

Kepada Wartawan Media ini, Tangkulung mengatakan Jabatan Kepala Dinas yang kini diembannya merupakam kepepercayaan Pimpinan yang harus jalankan,” Jabatan Adalah Suatu Kepercayaan lewat Tanggung Jawab yang di berikan untuk di Jalankan,” Kata Tangkulung sembari mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati dengan dipercayakannya sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

“Terima Kasih Bupati Minahasa Bpk.Dr. Ir. Royke Oktavian Roring M.Si.IPU.asean.Eng dan Wakil Bupati Minahasa Bpk Robby Dondokambey S.Si serta Bpk Sekretaris Daerah atas Kepercayaan dalam jabatan ini,” Pungkasnya.

(Visited 47 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *