Chat kami sekarang

KPMIBU Manado Galang Dana Korban Bencana Bolmut & Bolmong Induk

Foto: Aksi penggalangan dana untuk korban bencana alam di Bolaang Mongondow Utara dan Bolaang Mongondow Induk.


SulutPos.com, Bolmut – Rabu, 4 Februari kemarin ada 30 – an mahasiswa yang tergabung dalam Kerukunan Pelajar Mahasiswa Bolaang Mongondow Utara (KPMIBU) Cabang Manado mengelar aksi penggalangan dana untuk korban bencana alam di Bolaang Mongondow Utara dan Bolaang Mongondow Induk.

Aksi yang dilaksanakan tepat di Zero Point Manado tersebut merupakan perwakilan mahasiswa Bolmong Utara yang tersebar di berbagai kampus yang ada di Manado.

“Aksi yang di selenggarakan ini adalah bentuk kepedulian terhadap bencana yang menimpa masyarakat Bolmut dan Bolmong Induk,” Kata Bobby ketua KPMIBU Cabang Manado.

Ia pun berharap agar pemerintah dapat berusaha semaksimal mungkin dalam mengevakuasi maupun mendistribusikan bantuan terhadap korban bencana alam teraebut.

“Aksi responsif ini di lakukan berkelanjutan, dimana aksi selanjutnya akan dilaksanakan pada hari Kamis ini untuk menambah hasil yang terkumpul pada aksi kemarin hari yang diadakan di Zero Point Manado,”Tutur Didink Mahyun selaku Koordinator Lapangan.

Rencananya, lanjut Didink, setelah aksi pada hari Kamis 5 Februari ini, relawan dari KPMIBU akan bersama-sama dengan relawan dari Kota Manado untuk proses pendistribusian logistik hasil dari penggalangan dana dan juga akan membantu Pemerintah dalam mengevakuasi korban yang terkena bencana. (Mirad).

(Visited 180 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *