Chat kami sekarang

Pemkab Minahasa Tinjau Langsung Ketersediaan Hand Sanitaser Sejumlah Pasar Tradisional

Sulutpos.com,Tondano – Pemkab Minahasa tinjau langsung ketersediaan cairan hand sanitizer pembersih tangan yang ada di setiap pasar tradisional, Selasa (24/03) tadi.

Dipimpin Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. Wenny Talumewo dan Kepala Satpol-PP Meidy Rengkuan, SH, MAP datangi setiap pasar dan tokoh riteil yang ada di Tondano, Remboken, Kawangkoan, dan Langowan ini

” Kita pantau apakah sudah menyediakan tempat cuci tangan sesuai dengan surat edaran bupati Minahasa nomor 266/BM-111-2020 tentang himbauan penyedian perlengkapan alat cuci tangan atau hand sanitaser,” Kata Talumewo.

Adapun dalam pemantauan itu didapati ada beberapa toko riteil yang belum menyediakan tempat cuci tangan dan langsung diberikan pemahaman pengarahan kepada pemilik-pemilik toko sembari mengigatkan bahwa pemkab minahasa akan terus mengevaluasi segala temuan dan keluhan dari masyarakat.

” Pemerintah kabupaten Minahasa tidak pernah jenuh dalam mensosialisasikan kepada masyarakat Minahasa tentang “Social distancing” sebagai praktik kesehatan masyarakat guna mencegah penularan penyakit, dengan mengurangi jumlah aktivitas di luar rumah dan berinteraksi dengan orang lain, mengurangi kontak tatap muka langsung,” Terang Talumewo.

(Visited 24 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *